Friday, September 23, 2011

Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah Murah

Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah Murah

SIMAS adalah berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser. Keterkaitan antar berbagai Modul Utama dan Modul Pendukung di SIMAS ini memberikan Solusi Total Administrasi dan Manajemen Sekolah.

Fiture-fiture yang akan Anda diperoleh :

1. Sistem Pencatatan Data Kepegawaian
Modul Kepegawaian khusus untuk bagian administrasi ( tata usaha) yang mengurus data administrasi piket pegawai, data guru dan karyawan, penilaian guru dan karyawan, dan juga kenaikan gaji berkala. Semua data yang berhubungan dengan guru maupun karyawan dimasukkan dalam modul ini.

2. Modul Kesiswaan
Modul Kesiswaan merupakan salah satu yang paling utama dari semua modul. Modul ini menyediakan fasilitas mulai dari Penerimaan Siswa Baru, pendistribusian siswa ke kelas, pembuatan buku induk, bimbingan dan konseling, sampai dengan statistik. Semua data didalam menu ini sangat diperlukan karena sangat menyangkut data pribadi masing-masing siswa.

3. Modul Kurikulum dan Penilaian
Pada Modul Kurikulum ini terdapat semua hal yang berhubungan langsung dengan kurikulum seperti : pembuatan jadwal otomatis, presensi siswa, data ekstrakurikuler, penilaian siswa, penjurusan, kalender akademik sampai dengan pembuatan raport.

4. Sistem Keuangan Sekolah
Pada Modul Keuangan, semua hal yang berhubungan langsung dengan data keuangan sekolah akan dimasukan pada Modul Keuangan, baik itu data cash flow pengeluaran maupun pendapatan sehingga terdapat tranparansi dari keuangan sekolah. Ini sesuaikan kembali dengan kebijkan sekolah.

5. Sirkulasi Perpustakaan
Pada Modul Perpustakaan, semua hal yang berhubungan langsung dengan data buku perpustakaan, peminjaman buku, pengembalian buku, sistem denda, pencarian buku termasuk fasilitas pemesanan buku perpustakaan dapat dilihat pada menu ini.
6. Pencatatan Data Alumni
Modul Alumni terdapat data alumni dan data siswa pindah.

7. Sistem Inventarisasi
Modul Inventaris lebih dikhususkan untuk bagian iventaris yang mengurus pencatatan inventarisasi sekolah yang mencakup 4 model inventaris yaitu model inventaris 2 tentang tanah, model inventaris 3 tentang gedung, model inventaris 4 tentang kendaraan bermotor dan model inventaris 6 tentang barang.

8. Modul Pengaturan SIMAS
Menu yang tersedia pada Modul Pengaturan Sistem :
A. Sistem Keamanan
i. Hak Akses
1. Kelompok Hak Akses
2. Pembagian Hak Akses
3. Detail Hak Akses
ii. Password
Kepala Sekolah
Guru/ karyawan
3. Siswa
B. Tahun Ajaran
C. Skin
D. Backgound
E. Kalender Akademik
F. Kalkulator
G. Backup Data
H. Struktur Organisasi ( Jabatan di Sekolah)
I. Alarm Sekolah

9. Dan Lain-lain
Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah Murah Berkualitas

Harga Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah Murah : HANYA 4 JT

Catatan :

  1. Permintaan bisa permodul
  2. Fitur-fitur di atas sangat lengkap dan sudah banyak yang menggunakan jasa kami baik instansi negeri maupun swasta.
  3. Jika pihak sekolah menginginkan tambahan modul, kami bisa tambahkan sesuai dengan permintaan sekolah.


Jika Anda berminat, kami siap untuk memberikan penawaran harga yang lebih menarik dan kami akan mengirimkan proposal penawaran kami. Pastikan anda memesan produk Sistem Informasi Manajemen Sekolah dengan murah dan mutu berkualitas ke Kami.

No comments:

Post a Comment