Friday, September 23, 2011

Software Lab Bahasa Multimedia Full Komputer Murah

Laboratorium Bahasa Multimedia ( T-Lab Innovation) adalah suatu sistem laboratorium bahasa yang terdapat dua fungsi sekaligus, yaitu laboratorium bahasa dan laboratorium komputer. Banyak produk lab bahasa yang menunjang pembelajaran bahasa terhadap siswa. Akan tetapi kali ini kami menyajikan berbeda dari pada yang lain, dengan berbagai macam fitur dan kelebihan yang kami tawarkan. Tidak hanya menitik beratkan kemampuan siswa terhadap speaking, kami juga menerapkan kemampuan grammar, responsibility, writing dan lain sebagainya. Sehingga dengan produk yang kami tawarkan siswa dapat benar-benar optimal dalam menggali kemampuannya.
Software Lab Bahasa Multimedia Full Komputer Murah
Tidak seperti lab bahasa sebelumnya, T-Lab Innovation menggunakan teknologi komputer tidak lagi menggunakan piranti elektronik rakitan lokal yang rentan terhadap kerusakan. Karena menggunakan teknologi komputer, maka T-Lab sangat mudah digunakan, mudah dalam proses instalasi dan kemungkinan kerusakan sangat kecil sekali. T-Lab juga dapat difungsikan sebagai lab komputer atau diperuntukkan sebagai media interaksi untuk mata pelajaran lain. Dengan demikian T-Lab adalah Lab Bahasa Multimedia dengan Multifungsi.

FITUR-FITUR
Fitur T-Lab Innovation Sangat Lengkap bahkan lebih lengkap dari program DAK.

Fitur Server :
  1. Interface ( tampilan antar muka)
  2. Fungsi Pengaturan
  3. Absensi Siswa
  4. Komunikasi Data
  5. File Transfer
  6. Komunikasi Teks atau Chatting
  7. Video Streaming
  8. Komunikasi Suara
  9. Broadcast Desktop Screen
  10. Perekam Suara file dengan format * .wav.
  11. Text To Speech
  12. Assesment/ Tes dan Kuis
  13. Grouping
  14. Kontrol PC Jarak Jauh ( PC Remote Control and Monitoring)
  15. Belajar Mandiri
  16. Polling
  17. Keamanan
Fitur Client :
  1. Interface ( tampilan antar muka)
  2. Absensi Siswa/ login
  3. Komunikasi Data
  4. Calling
  5. Komunikasi Teks atau Chatting
  6. Video Streaming
  7. Komunikasi Suara
  8. Perekam Suara
  9. Speech Engine
  10. Voice Recognition
  11. Assesment/ Tes dan Kuis
  12. Keamanan
  13. Polling
  14. Belajar Mandiri
Masa Garansi 1 Tahun
Proposal dan Spesifikasi selengkapnya akan kami kirimkan jika Anda melakukan permintaan dan Kami siap untuk memuaskan Anda.

Apakah anda Tenaga Pendidik/ Guru, Kepala Sekolah, Ketua Yayasan Sekolah yang kurang puas dengan produk Laboratorium Bahasa Multimedia yang sudah anda punya dan ingin menggantikan dengan produk baru Lab Bahasa Multimedia yang lebih atraktif, interaktif dan didukung oleh teknologi tinggi, kami siap menjadi SOLUSInya. Jika Anda berminat, kami siap untuk memberikan penawaran harga yang lebih menarik dan kami akan mengirimkan proposal penawaran kami. Pastikan anda memesan produk Sistem Antrian Murah ke Kami.

No comments:

Post a Comment